Senin, 04 Juni 2012

Lomba MPI & BLOG Pendidikan BPTIKP-jateng

Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dapat menyelenggarakan Kegiatan Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) dan Blog bagi guru serta Lomba Pengayaan Sumber Belajar pada Website/Blog sekolah di Jawa Tengah untuk kedua kalinya.
Kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini akan berupaya membenahi segala kekurangan yang ada pada lomba pertama tahun 2011 yang lalu, sehingga diharapkan pelaksanaan lomba ini kan lebih baik dibanding tahun yang lalu.
Panduan Lomba: disini
Formulir Lomba: disini
Brosur: disini

Sumber : http://bptikp-jateng.net/index.php?option=com_k2&view=item&id=24:lomba-psb-tahun-2012&Itemid=107
Anda sedang membaca artikel tentang Lomba MPI & BLOG Pendidikan BPTIKP-jateng dan anda bisa menemukan artikel Lomba MPI & BLOG Pendidikan BPTIKP-jateng ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/06/lomba-mpi-blog-pendidikan-bptikp-jateng.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lomba MPI & BLOG Pendidikan BPTIKP-jateng ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lomba MPI & BLOG Pendidikan BPTIKP-jateng sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

Kang Guru mengatakan...

Yepeadi : Iyap thanks a lot atas kunjungannya.. saya langsung mnj lokasi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...