Selasa, 11 Maret 2014

Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B)

sdii al abidin,al abidin,pasar kaget,market day
Setelah mengerjakan Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A), berikut ini Mr kasih latihan sual ujian tengah semester Basa Jawa yang ke-2. Selamat mengerjakan semoga mendapatkan nilai yang terbaik. 



Setelah selesai mengerjakan kedua latihan soal di web-nya Mr ini tolong tetap membuka materi dan latihan soal yang ada di Buku Paket Basa Jawa. Karena ini hanya latihan soal, oiya.. besok kalian BOLEH MEMBAWA AKSARA JAWA.
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B) dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/03/latihan-soal-uts-2-basa-jawa-b.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...