Rabu, 05 Februari 2014

Bertabur Bintang di Parents Gatherings Level 5

memasukkan bintang
Parents Gathering atau lebih familiar dengan sebutan Pertemuan Orang Tua murid menjadi hal wajib di setiap awal semester, terutama bagi orang tua murid level 5 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Menjelang kenaikan ke kelas 6 komunikasi dengan para orang tua murid harus lebih diintenskan melalui PG (Pertemuan Orang Tua Wali) atau Tadarus Keliling (Tarling) setiap bulannya. Namun ada yang berbeda di PG semester 2 di hari Sabtu, 1 Februari 2014 pekan kemarin. What`s that? Yaitu mengharuskan orang tua untuk melihat kelas kemudian memberi penilaian untuk ke-4 kelas (Al Qolam, Al Fath, An Nur, & Maryam). Yakni penilaian orkestrasi kelas dengan 4 kategori; The most Creative Class, Go Green Class, The most Clean Class, and The most Tidy Class.


Ya bintang-bintang yang dipakai dalam penilian, orang tua diminta memasukkan 4 warna bintang (Red, Yellow, Pink, Blue) ke dalam 4 kardus dengan nama ke-4 kelas. Akhirnya terpilihlah : The most Creative Class - Al Qolam Class, Go Green Class - An Nur,, The most Clean Class - Maryam Class, and The most Tidy Class - Al Fath Class. 

Sambutan dari Kepala Sekolah yang diwakili Mrs Farida Nur`aini, & Mr Arif Mashudi (Waka Kurikulum) yang menyampaikan beberapa kebijakan terkait beberapa syarat kenaikan kelas, yang ini sangat perlu diketahui baik pihak orang tua wali, dan anak-anak kelas 5.

Di sesi akhir ada talk show bersama Ustdh. Lisda Farkhani, S.Psi. yang membahas "Merajut Cinta & Harmoni Orang Tua - Remaja". Guna sebagai bekal para orang tua menjelang ananda dewasa, karena ada beberapa anak di level 5 yang sudah baligh. Semoga dengan PG Semester 2 ini lebih memantapkan para orang tua mendampingi ananda dalam belajar, dan beribadah di rumah, serta untuk persiapan sikap, penanganan untuk anak level 5 menjelang remaja yang terkait erat dengan masa transisi menuju dewasa.
Anda sedang membaca artikel tentang Bertabur Bintang di Parents Gatherings Level 5 dan anda bisa menemukan artikel Bertabur Bintang di Parents Gatherings Level 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/02/bertabur-bintang-di-parents-gatherings.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bertabur Bintang di Parents Gatherings Level 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bertabur Bintang di Parents Gatherings Level 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...