Selasa, 11 Maret 2014

Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A)

sdii al abidin,outing class,jualan,berjualan
Di awal pekan di bulan Maret ini anak-anak sekolah dasar se-Solo menghadapi Ujian Tengah Semester. Begitu jugamurid-murid SDII AL-ABIDIN Surakarta. Tak terasa kalian sudah memasuki hari ke-3, dan sudah 4 Mata Pelajaran yang telah kalian hadapi. Mr do`akan semoga nilainya sesuai harapan kalian. Aamiin..!!! 

Right, karena Mr disamping mengampu Mapel English, Mr juga mengampu Basa Jawa. Maka berikut ini Mr beri kalian Latihan Soal Ujian Tengah Semester 2 untuk mapel Basa Jawa.


Boleh kok kalian kerjakan lebih dari sekali tapi Nama tidak boleh sama dari sebelumnya. Gimana mudahkan?? Jika sudah selesai silahkan kalian lanjutkan untuk mengerjakan Latihan Soal yang berikutnya di Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (B).
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A) dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/03/latihan-soal-uts-2-basa-jawa-a.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal UTS 2 Basa Jawa (A) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...