Selasa, 12 Juni 2012

# Nilai Murni Semua Mapel Ammar Class

Assalamu`alaikum my beloved students, Level 5 Ammar Class. How are you today? Salam hormat bapak / ibu wali murid kelas 5 Ammar bin Yasir class. Ok, to the point aja...!! Kalau Mr kemarin sudah meng-up load Nilai Murni English. In this time, Mr akan memberitahu kalian & para wali murid level 5 Ammar tentang NILAI MURNI UJIAN KENAIKAN KELAS (UKK) semua MAPEL. Penasaran & tidak sabar lagi khan? Mr ingat ketika ada salah satu wali murid kelas Ammar yang sms ke Mr, "Mr kalau pas test/ujian gini yang deg-degan malah orang tuanya".

Baguslah berarti masih ada perhatian tentang perkembangan anaknya.. He...He... Maaf lho bapak / ibu bukan maksud saya menyinggung...!!!

Wah... wah... Mr jadi nglantur gini. Ok, be patient please..!!! Sebelum kalian anak-anakku yang manis melihat atau men-download nilainya ada beberapa catatan penting :

  1. Mr hanya menulis nilai setiap mapel hanya satu. Hlo kok? lanjuuut...!!
  2. Karena semua Mapel mempunyai beberapa aspek; exc : Qur`an, Pkn, Science, Social, Pai, FL, Math = 2 aspek, kemudian Arab, English, Indo, Java, Sport = 4 aspek. Maka Mr tidak mencantumkan semua, lengkapnya nanti ketika Raportan (Thursday, June 21st, 2012). 
  3. Nilai ini adalah rata-rata dari semua aspek untuk setiap mapel.
  4. Ketika timbul pertanyaan, "Kok aku remidi untuk pelajaran A ?". Maka jawabannya adalah seperti point ke-3 Yaitu "ITU ADALAH NILAI MURNI HASIL RATA-RATA SEMUA ASPEKSETIAP MAPEL"
  5. Kenapa REMIDI boleh jadi ada SALAH SATU ASPEK YANG TIDAK MENCAPAI KKM. Contoh : Mapel MATH : Numerik : 95, Geometri : 65 berarti tetap REMIDI untuk aspek Geometri walau ketika dirata-rata hasilnya 80 dari 85 + 65 (Num + Geo) dibagi 2.
  6. Untuk Mapel SBK & Komputer akan langsung dimasukkan ke rapor.
  7. MOHON DO`A RESTU DAN DUKUNGANNYA INI BLOG akan Mr ikutkan LOMBA BLOG GURU se-JATENG, dengan sering-sering aja buka blog kesayangan kalian ketika On Line. He..He..
Mr kira itu beberapa hal yang perlu kalian & bapak / ibu perhatikan sebelum melihat / mendownload nilai murni semua mapel kali ini. Untuk pertanyaan bisa ditulis di kolom koment di bawah ini atau ketika mengambil raport atau jika perlu jawaban cepat send SMS. SEMOGA NILAI SESUAI YANG KALIAN HARAPKAN tentunya HASIL BERBANDING LURUS DG DO`A & USAHA KALIAN.

Dug..dug..dug..dug..!!! Akhirnya NILAI MURNI UKK SEMUA MAPEL AMMAR bisa dilihat / didownload di bawah ini : 
Anda sedang membaca artikel tentang # Nilai Murni Semua Mapel Ammar Class dan anda bisa menemukan artikel # Nilai Murni Semua Mapel Ammar Class ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/06/nilai-murni-semua-mapel-ammar-class.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Nilai Murni Semua Mapel Ammar Class ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Nilai Murni Semua Mapel Ammar Class sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

Kang Guru mengatakan...

Silahkan bertanya atau comment di bawah sini. InsyaAllah Mr jawab...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...