Rabu, 29 Agustus 2012

# OLT : My Multi-Cultural Family

reading is fun, reading, reading book, sdii al-abidin, al-abidin, read book
Hello class...??? Nice to meet you again.. OK Everybody Mr sudah memberi kalian materi Reading. Do you remember about My Multi-Cultural Family? Great..!!! Untuk mereview ulang, you can open the material first. Bisa kalian buka lagi di My Multi-Cultural Family. But kali ini untuk mengingatkan kalian Mr beri kalian juga cara membacanya untuk materi rekamannya (record). While you are listening the record My Multi-Cultural Family, you can do some questions. Kalian bisa mengulang- ulang mendengarkannya agar bisa mengerjakan semua soal dengan nilai 100. Are you ready..??? Wonderful...!!! 

Klik Record di bawah ini, then do soal-soal di bawah nya..

Setelah mendengarkan, Do you remember about Reading : My Multi-Cultural Family Good..!!
Now do this " On Line Task-nya ", ten questions only..

Fill the blank word, then "SUBMIT" (Kanan bawah)
It`s so simple right? Mudahkan...? Jika kalian merasa nilainya belum maksimal bisa kalian putar berkali-kali "Recordnya". Jika masih juga belum puas bisa kalian review lagi materinya READING di My Multi-Cultural Family
Anda sedang membaca artikel tentang # OLT : My Multi-Cultural Family dan anda bisa menemukan artikel # OLT : My Multi-Cultural Family ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/olt-my-multi-cultural-family.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # OLT : My Multi-Cultural Family ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # OLT : My Multi-Cultural Family sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...