Minggu, 30 September 2012

# Online Task : Latihan Mid Test I

Pict. SDII AL-ABIDIN doc.
Hello. How are you today? Are you fine? Nice to meet you again in English subject in SDII AL-ABIDIN Surakarta. Of course, it`s your favorite subject. Right..??  And still with me, Mr Nash. Ok Class..!!! As you know, pekan depan kalian sudah menghadapi Mid Test Semester I 2012/2013. Untuk mengetahui apakah kalian sudah paham atau belum materi yang sudah Mr sampaikan selam 3 bulan ini, coba kalian beberapa soal latihan di bawah ini. Are you ready?

Anda sedang membaca artikel tentang # Online Task : Latihan Mid Test I dan anda bisa menemukan artikel # Online Task : Latihan Mid Test I ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/online-task-latihan-mid-test-i.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Online Task : Latihan Mid Test I ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Online Task : Latihan Mid Test I sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Elda : Ter nilaiku 76

Anonim mengatakan...

Himmah : Wah Mr nilaiku 68 nggak lulus.. Huaaa..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...