Minggu, 16 September 2012

Vocab: Helping at home

How are you today my students? Are you OK? GREAT...!!! In unit : HELPING AT HOME tentunya kalian belum begitu familiar dengan beberapa kosakata or New Vocabulary. So, here Mr gives you ten new vocabularies with pictures in Unit : Helping at home. Tentunya dengan gambar akan lebih mudah kalian to memorize / menghafalnya. Setelah hafal Don`t forget to practice in your communication with your friends. Untuk latihan soalnya, you can open in # OLT: Vocab - Helping at home. But you usually do the words, Mr yakin kalian bisa mengerjakan latihan soal di # OLT: Vocab - Helping at home

Superkids p.40-41, p.44
Anda sedang membaca artikel tentang Vocab: Helping at home dan anda bisa menemukan artikel Vocab: Helping at home ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/vocab-helping-at-home.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocab: Helping at home ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocab: Helping at home sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...