Senin, 05 November 2012

Outing Class Social_Citizenship

sdii al-abidin, outing class Pkn-Sosial, taman balekambang
Setelah beberapa saat kegiatan belajar berada di dalam kelas, maka Outing Class adalah kegiatan keluar yang paling disukai dan diminati anak-anak SDII AL-ABIDIN Surakarta. Di pagi yang cerah anak-anak level 6 (Ammar, Salman, Aisyah, & Hafshah) menuju Taman Bale Kambang, Tawangmangu, Karanganyar untuk mengikuti Outing Class Social Pkn. Di sana anak-anak diberi tugas berkelompok menggambar negara-negara Asia Tenggara dengan dilengkapi kenampakan darat. Setelah itu dimasukkan kedalam album sehingga menjadi hasil karya anak yang sangat menarik.

Maka di sini Mr akan tampilkan buat kalian anak-anak SDII AL-ABIDIN Surakarta, khususnya anak-anak level 6, dan pengunjung blog Kang Guru beberapa dokumentasi kegiatan tersebut. Happy nice look that..!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Outing Class Social_Citizenship dan anda bisa menemukan artikel Outing Class Social_Citizenship ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/11/outing-class-socialcitizenship.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Outing Class Social_Citizenship ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Outing Class Social_Citizenship sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...