Rabu, 05 Desember 2012

# Latihan Soal English 6 Semester I

study, study english, belajar, konsentrasi, concentration, menulis, sdii al-abidin
Hello. How are you today? Nice to meet you again in English subject in SDII AL-ABIDIN Surakarta. Of course, it`s your favorite subject. Right..??  He.. He.. And still with me, Mr Nash. Ok Class..!!! As you know, pekan ini kalian sudah menghadapi Ujian Akhir Semester I 2012/2013. 

Ini ada beberapa latihan soal Ujian Akhir Semester I bisa kalian kerjakan semoga keluar di Test hari Jum`at besok. Are you ready?

# Caranya :
1. Tunggu sebentar nanti muncul di bawah ini
2. Isi your Full Name, Class, & Number kemudian Klik "Start"
3. Pilih salah satu jawaban yang paling benar
4. Klik "Submit" (Kanan Bawah)
Anda sedang membaca artikel tentang # Latihan Soal English 6 Semester I dan anda bisa menemukan artikel # Latihan Soal English 6 Semester I ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/12/latihan-soal-english-6-semester-i.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Latihan Soal English 6 Semester I ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Latihan Soal English 6 Semester I sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...