Minggu, 16 Desember 2012

Parents Gathering Nuansa Sertifikasi

Sdii al-abidin, siswa al-abidin, parents gathering
Ya, salah satu kunci sukses dalam Ujian Nasional (UN) adalah kerjasama antara sekolah dengan orang tua. Satu kunci inilah yang saat ini dibangun SDII AL-ABIDIN dalam bentuk Parents Gathering (PG) atau lebih familiar dengan pertemuan wali murid. Dengan harapan menjadikan lulusan terbaik UN 2013 di angkatan ke-4. Namun ada yang berbeda di PG III di hari Sabtu, 15 Desember 2012 di Aula kampus II SDII AL-ABIDIN. 

Yakni ada prosesi pengumuman & penyerahan hasil sertifikasi Al-Qur`an.Ya, sertifikasi Al-Qur`an Juz ke-30 adalah salah satu syarat kelulusan. Di tahap I & II ini ada sekitar 50 anak yang tersertifikasi. Congratulation bagi yang sudah tersertifikasi berarti tugas kalian tinggal fokus UN, bagi yang belum setelah liburan ada tahap III. 

OK,..!! Berikut saya sajikan beberapa dokumentasi saat prosesi Parents Gathering Nuansa Sertifikasi, Enjoy it...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Parents Gathering Nuansa Sertifikasi dan anda bisa menemukan artikel Parents Gathering Nuansa Sertifikasi ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/12/parents-gathering-nuansa-sertifikasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Parents Gathering Nuansa Sertifikasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Parents Gathering Nuansa Sertifikasi sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Inspiratif....

Kang Guru mengatakan...

Yap thanks a lot, smg bs bermanfaat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...