Minggu, 03 Maret 2013

Hasil Try Out UN Reguler II

success un,success,be success,sukse,jadi sukses
Berjumlah 7 kali Try Out UN 2013 yang akan dihadapi anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta, sebelum menghadapi Ujian Nasional utama yang sedianya akan mereka perjuangkan di hari ke-6 - 8 Mei dua bulan mendatang. Try Out UN Reguler yang ke-1 sudah diadakan di bulan Januari lalu. "Be Success in National Exam (UN) 2013" itulah tema yang kita usung di acara Parents Gathering di awal tahun 2013 lalu. Maka untuk meng-goal-kan obsesi dan cita-cita bersama itu, di hari Senin - Rabu, 4-6 Februari 2013 SDII AL-ABIDIN mengadakan Try Out UN Reguler II. Di Try Out kali ini berbeda dengan Try Out Reguler I. Try Out yang diadakan di awal bulan Februari kemarin, sekolah dasar berbasis international di kota Solo ini bekerjasama dengan sebuah penerbit buku, yaitu Intan Pariwara yang mengusung buku latihan-latihan soal UN "Detik-detik UN 2013".

anak juara,juara try out un,anak sdii al-abidin,sang juara
Jika di Try Out UN Reguler yang ke-1, 3 anak yang menempati posisi Three the best Try Out ketiganya adalah anak perempuan semua yakni; Afifah Hilmiya Nugroho (Aisyah binti Abu Bakar Class), Fadhilla Rahma Lailani (Hafshah binti Umar Class), & Nadiyah Khashibah (Hafshah binti Umar Class). Berbeda di Try Out UN Reguler II ini, ternyata tidak lagi anak perempuan saja yang menyematkan namanya dalam Three the best Try Out. Ada satu anak laki-laki yang di luar dugaan kami sebagai guru level 6, ya ketiga anak tersebut adalah; Nadhif Fadhlan Musyaffa (Ammar bin Yasir Class), Isna Anissa Febriani (Aisyah binti Abu Bakar Class), dan Muhammad Sultan Kevin (Salman Al Farisi Class). Who are Three the best Try Out on Try Out JSIT, Try Out Gugus, & Try Out ISDI? Are you? I hope that...

Kemudian di Try Out reguler II ini ada 3 anak yang mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari Try Out Reguler I. Yang kita sebut dengan Five the best of Effort. Mereka adalah; Faizal Fajar Ramadhan (Ammar Class), Imelda Ayugustri Ardiyanto (Hafshah Class), Zaifah Alifia Firda Alfadillah (Aisyah Class), Raiyhan Azhari Puandika (Salman Class), dan Akhdan Fadhli Zaim (Salman Class).

Secara keseluruhan hasil Try Out kali ini ada peningkatan yang sangat signifikan dari Try Out sebelumnya. Ya, ada nuansa mengulang "Sukses" di tahun ke-4. Bisa???!!! InsyaAllah "Bisa...!!!!". Berikut ini hasil TRY OUT Reguler II bersama Intan Pariwara bisa di lihat di bawah ini, ada penjelasan di bagian paling bawah silahkan dicermati:

Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI

Sekali lagi jawab dengan lantang APA TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Mr, Ms & semua guru SDII AL-ABIDIN Surakarta, percaya dan yakin kalian anak level 6 angkatan ke-4 Bisa mengulang sukses sebagaimana kakak kelas kalian di angkatan ke-1. Manfaatkan waktu yang tinggal 2 bulan ini dengan sebaik-baiknya; jaga ritme belajarnya, latihan soalnya, jaga kesehatan, ibadahnya, dan tak lupa do`a serta restu orang tua itu yang harus kalian tingkatkan.

"Be Success in National Exam (UN) 2013" katakan dengan lantang, "BISA...!!!!!!". Good luck for you all..!! I wish you all luck...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out UN Reguler II dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out UN Reguler II ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/hasil-try-out-un-reguler-ii.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out UN Reguler II ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out UN Reguler II sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...