Senin, 02 Desember 2013

Latihan Soal Ujian Semester 1 (Javanese B)

out bound, parang ijo
Congratulation kalian sudah melalui step 1 yakni mengerjakan Latihan Soal Akhir Semester 1 (Javanese A), Mr yakin kalian bisa menjawab semua. Baik langsung saja ini Mr berikan Latihan Soal Ujian Semester 1 pelajaran Bahasa Jawa yang B. Jika yang A berupa soal pilihan ganda, namun untuk yang ini berupa soal isian. So, pastikan penulisannya tepat..!!!


Right, itu tadi 2 latihan soal online Mata Pelajaran Bahasa Jawa. Mr harap dengan soal latihan ini bisa mereview kembali beberapa bab yang belum dilampaui, dikarenakan terbatasnya jam tatap muka dan lain hal. Nice studying, good luck for you all...!!!

Bagi bapak ibu, dan ananda mendapati soal online di atas tidak bisa muncul silahkan unduh filenya [DOWNLOAD DISINI].

Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Semester 1 (Javanese B) dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Semester 1 (Javanese B) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/latihan-soal-ujian-semester-1-javanese-b.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Semester 1 (Javanese B) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Semester 1 (Javanese B) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...