Selasa, 03 Juni 2014

Latihan Soal UKK Bahasa Jawa Kelas 5

belajar,belajar rajin,membaca,membaca buku
UKK alias Ujian Kenaikan Kelas adalah sebuah momen yang membuat anak, orang tua, dan guru dag-dig-dug alias deg-degan. Pembaca tentunya tahulah, yap tul sekali..!!! Naik atau Tinggal Kelas itu ending-nya. Apalagi anak-anak kelas 5 yang sekarang (2013/2014) masih memakai kurikulum KTSP, jadi masih boleh meninggalkan anak di kelas atau level yang sama. Nah, supaya kalian anak - anak kelas 5 SDII AL-ABIDIN Surakarta bisa naik semua harus belajar yang serius, Sholat & Do`a, konsumsi suplemen otak, serta Latihan Soal. So, kali ini Mr akan kasih kalian beberapa Latihan Soal Bahasa Jawa. 

Yap, berikut ini ada 4 Latihan Soal Online Bahasa Jawa; 2 Latihan Soal UTS 2, & 2 Latihan Soal UKK. Karena materinya meliputi dari awal semester 2 jadi tetap kalian harus pelajari materi Ujian Tengah Semester 2 kemarin.

BAGAIMANA CARA MENGERJAKANNYA????

* SILAHKAN KLIK SATU PER SATU LINK DI BAWAH INI :

Semoga dengan latihan soal ini bisa menjadikan kalian semangat belajar & mendapat nilai UKK dengan nilai minimal 80. Aamiin..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal UKK Bahasa Jawa Kelas 5 dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal UKK Bahasa Jawa Kelas 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/06/latihan-soal-ukk-bahasa-jawa-kelas-5.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal UKK Bahasa Jawa Kelas 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal UKK Bahasa Jawa Kelas 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...