Kamis, 21 Juni 2012

# Task : Unit 6 Listen & Write Possitive & Interrogative


Hello..!!! My beloved students.. How are you today? Are you fine? Good.. Mr beberapa waktu lalu telah menyuruh kalian mendownload Listening, sudah kalian download and kalian pelajari kan?  Sudah tentunya. Mr juga sudah kasih soal latihan Vocabulary (Kosa kata) Task - Listening : Helping at Home. Did you do that questions? It`s so simple kan, mudah kan? Jika kalian memperhatikan pasti kalian bisa..

Now, Mr akan kasih kalian Listening Task juga terkait materi Helping at Home. But ini Listening terkait Simple Present Tense. Do you still remember? Masih ingat kan?

Sebelum menjawab pertanyaan di bawah ini kalian bisa mengulang task sebelumnya, Task - Listening : Helping at Home.

OK, untuk menjawab some questions below, please CLICK player above...!!!

  1. ............. take out the trash.
  2. ............. wipe the table.
  3. Does .............. pull the weeds? .....................
  4. Do ................. sweep the steps? ....................
  5. Does .............. hang up her clothes? .................     
 Mudah kan? Mr yakin jawaban kalian betul semua.. Ok, I think that`s all.. Bye...Bye...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang # Task : Unit 6 Listen & Write Possitive & Interrogative dan anda bisa menemukan artikel # Task : Unit 6 Listen & Write Possitive & Interrogative ini dengan url https://kanggurukoe.blogspot.com/2012/06/listening-task-listen-write-these.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Task : Unit 6 Listen & Write Possitive & Interrogative ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Task : Unit 6 Listen & Write Possitive & Interrogative sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...