Kamis, 04 Desember 2014

Exercise of English Final Test Semester 1 Level 6 (C)

congratulation
Great...!!!! Congratulation.. You`ve passed the previous  challenge..!! Kalian sudah tiba di the last challenge alias tantangan terakhir kalian untuk soal latihan ujian akhir semester 1 mata pelajaran Bhs. Inggris. Untuk Exercise of English Final Test Semester 1 (B)-nya mudahkan??? Kali ini saatnya kalian mengerjakan soal latihan dalam bentuk soal Listening. Semua soal dalam bentuk soal Listening. 

OK class langsung saja kalian kerjakan soalnya di bawah ini.
- Write your name, class, and number!
- Karena kontennya banyak berupa Gambar & MP3 maka loadingnya agak lama. So, sabar menunggu ya..!
- Wish you luck...!!!


*Maaf tidak ada file yang bisa di-DOWNLOAD  

Congratulation...!!!! You have finished your challenge. Tuntas sudah tantangan terakhir kalian, semoga dengan 3 paket soal latihan ini bisa membantu kalian anak - anak kelas 5 SDII Al-Abidin dalam mengerjakan soal Bhs. Inggris besok pagi. 
Anda sedang membaca artikel tentang Exercise of English Final Test Semester 1 Level 6 (C) dan anda bisa menemukan artikel Exercise of English Final Test Semester 1 Level 6 (C) ini dengan url https://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/exercise-of-english-final-test-semester.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Exercise of English Final Test Semester 1 Level 6 (C) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Exercise of English Final Test Semester 1 Level 6 (C) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...