Minggu, 27 Mei 2012

How to ask Permission

There are some sentences to ask permission in level 5 of SDII Al – Abidin Surakarta. They are;
( Ada beberapa kalimat yang bisa dipakai untuk meminta ijin di kelas 5 SDII Al – Abidin Surakarta. Diantaranya adalah;) 
Can I ask you a question? (Bolehkah saya bertanya?)
May I have a piece of cake? (Bolehkah saya makan kue ini?)
Could I get you to turn off the lights? (Bisa padamkan lampunya?)


Beberapa frase yang umum lainnya adalah: (frase inti yang dicetak tebal, silakan dikembangkan).

Do you mind if I smoke? (Bolehkah saya merokok?)
Would you mind if I asked you something? (Bolehkah saya bertnya sesuatu?)
Is it okay if I sit here? (Tidak mengapa saya duduk di sini?)
Would it be all right if I borrow your lawn mower? (Apakah boleh saya meminjam mesin pemotong rumputmu?)

Untuk memberikan izin/permisi digunakan frase semacam:

Sure (tentu saja)
Go ahead (silakan)
No problem (tidak masalah)

Those are some phrases that can be used my beloved students.. Don`t be ashamed to speak English..!!! Speak up please..!!!
Anda sedang membaca artikel tentang How to ask Permission dan anda bisa menemukan artikel How to ask Permission ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/05/how-to-ask-permission.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel How to ask Permission ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link How to ask Permission sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...