Selasa, 14 Agustus 2012

# On Line Task : Simple Present Tense

catch,cath ball,sdii al-abidin
Image : Suoerkids books
Nice to meet you again in my lesson in this time.. Hello do you still remember about Simple Present Tense? Great...!!! Mr senang sekali jika kalian masih ingat yang sudah Mr ajarkan tentang materi ini beberapa waktu lalu. But I`m still not sure.. He.. He.. Untuk membuktikannya coba kalian kerjakan 10 latihan soal di bawah ini.

Choose the right answer then "submit"(Kanan Bawah)...!!! Are ready?


It`s simple..!!? Mudahkan??? Mr yakin score kalian 100 semua. But jika masih confused alias bingung bisa kalian buka lagi materinya Simple Present Tense
Anda sedang membaca artikel tentang # On Line Task : Simple Present Tense dan anda bisa menemukan artikel # On Line Task : Simple Present Tense ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/on-line-task-simple-present-tense.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # On Line Task : Simple Present Tense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # On Line Task : Simple Present Tense sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Kereenn!!! Lanjutkan Mr...

Kang Guru mengatakan...

Ok.. Thanks a lot...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...