Senin, 13 Agustus 2012

# Task Countable & Uncountable Noun

money, uncountable noun, there is, uang, duwit, uang kertas
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/f/fa/Stacks_of_money.jpg
Hello My students... Are you fine? Great...!!! Nice to meet you again in my lesson. Off course It`s English, your favorite subject... He... He.. Ok.. Mr kan sudah pernah menjelaskan materi Countable & Uncountable Noun. So, in this time untuk mengetahui apakah kalian anak-anak level 5 sudah paham atau belum maka coba kalian kerjakan latihan soal ini. Are you ready? Good..!!! Untuk memulai mengerjakan....


Jika kalian lupa, bisa kalian buka lagi materinya di MATERI Countable & Uncountable Noun. Untuk pembahasan soal ini bisa kalian buka di Pembahasan Soal Online : Countable & Uncountable Noun Tapi ingat jangan lihat Key Answer (Kunci Jawaban) dulu sebelum kalian benar - benar mengerjakan latihan soalnya. OK, That`s enough today. OK... See you next meeting.. Bye..Bye..!!!
Anda sedang membaca artikel tentang # Task Countable & Uncountable Noun dan anda bisa menemukan artikel # Task Countable & Uncountable Noun ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/task-countable-uncountable-noun.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Task Countable & Uncountable Noun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Task Countable & Uncountable Noun sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...