Senin, 13 Agustus 2012

Program Semester II of English Level 5

rpp,progta,progsem,syllabus,silabus,sdii al-abidin
Semester adalah satuan waktu yang digunakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan berbagai kegiatan lainya yang diberi penilaian keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 minggu kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, mid semester dan ujian semester. So, dengan Program Semester (Progsem) maka kita bisa menggambarkan materi per-pekannya.

Berikut ini adalah Program Semester II of English Subject of SDII AL-ABIDIN Surakarta :
Anda sedang membaca artikel tentang Program Semester II of English Level 5 dan anda bisa menemukan artikel Program Semester II of English Level 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/program-semester-ii-of-english-level-5.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Program Semester II of English Level 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Semester II of English Level 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...