Senin, 13 Agustus 2012

Program Tahunan of English level 5

syllabus,progta,progsem,rpp,sdii al-abidin
Program tahunan (Progta) adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa. Program Tahunan merupakan program umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, berisi tentang garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran.

Maka berikut ini Program Tahunan English Subject of Level 5 SDII AL-Abidin Surakarta:

Anda sedang membaca artikel tentang Program Tahunan of English level 5 dan anda bisa menemukan artikel Program Tahunan of English level 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/program-tahunan-of-english-level-5.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Program Tahunan of English level 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Tahunan of English level 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...