Minggu, 23 September 2012

# OLT : Vocab - Setting the table

soy sauce, kecap
Pict. Superkids p.57
Hi...Hi... How are you today my students? Are you fine? Nice to meet you again in English subject in SDII AL-ABIDIN Surakarta. Of course, it`s your favorite subject. Right..??  Ok, Some days ago Mr sudah mereview beberapa Vocabulary penting di bab "Setting the table". Bisa kalian buka lagi di Vocab : Setting the table. Untuk mengetahui apakah kalian sudah paham atau belum, coba kalian beberapa soal di bawah ini. Are you ready? Great...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang # OLT : Vocab - Setting the table dan anda bisa menemukan artikel # OLT : Vocab - Setting the table ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/olt-vocab-setting-table.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # OLT : Vocab - Setting the table ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # OLT : Vocab - Setting the table sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...