Jumat, 21 September 2012

Vocab : Setting the table

kata baru, new, new vocabulary, study english
Hello...!!! Meet you again in "NEW VOCABULARY". Bagaimana my students untuk Vocabulary di materi Helping at home and Getting around sudah hafal dan dipraktekan semua. I`m sure, Mr yakin kalian sudah hafal di dua materi itu. So, in this time Mr will give you some new vocabularies too for Unit: Setting the table. Seperti biasa Vocab baru beserta gambarnya. It`s so simple, right...!!!?? OK, are you ready? Lets start now...!!!
Superkids p.56-57, p.60
OK, Class...!!! Jika kalian sudah mencoba menghafal vocabulary dalam bab "Setting the table". Now, do some questions, Kalian kerjakan 10 latihan soalnya. Please open in # OLT : Vocabulary - Setting the table.
Anda sedang membaca artikel tentang Vocab : Setting the table dan anda bisa menemukan artikel Vocab : Setting the table ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/vocab-setting-table.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocab : Setting the table ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocab : Setting the table sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...