Kamis, 20 September 2012

Vocab : Getting Around

new, vocabulary, memorize word
GREAT...!!! How are you today my students? Are you fine? Good...!!! Some days ago, Mr sudah memberi kalian New Vocabulary dalam bab Helping at home. So, here in unit : GETTING AROUND tentunya kalian belum begitu familiar dengan beberapa kosakata or New Vocabulary. So, here Mr gives you some new vocabularies with pictures in Unit : Helping at home. Tentunya dengan gambar akan lebih mudah kalian to memorize / menghafalnya. Setelah hafal Don`t forget to practice in your communication with your friends. Are you ready to memorize....!!!! Wonderful...!!!
Superkids p.50-51, p.54 

OK, Class...!!! Jika kalian sudah mencoba menghafal vocabulary dalam bab Getting Around. Now, do some questions, Kalian tinggal menjodohkan Gambar dengan kalimatnya. Please open in OLT : Vocabulary - Getting Around.
Anda sedang membaca artikel tentang Vocab : Getting Around dan anda bisa menemukan artikel Vocab : Getting Around ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/vocab-getting-around.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocab : Getting Around ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocab : Getting Around sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...