Jumat, 14 September 2012

# Online Task - Simple Past Tense

study english, write letter, writing, kagguru, sdii al-abidin
Pic: Superkids p.54
Hi... How are you today my students? Fine? Great...!!!! Like me... I`m so happy this time because I meet you again in English subject. Right.. Mr sudah menjelaskan materi kita tentang Simple Past tense.. Do you remember? Good..!!! OK. Untuk mengetahui apakah kalian sudah paham atau belum maka di bawah ini there are 10 questions about Simple Past Tense. Are you ready? Lets do it now...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang # Online Task - Simple Past Tense dan anda bisa menemukan artikel # Online Task - Simple Past Tense ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/online-task-simple-past-tense.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Online Task - Simple Past Tense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Online Task - Simple Past Tense sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 comments:

Unknown mengatakan...

wah lanjutkan ya om , kreasi mengajar mu ... semangat ... semangat .. he,,,he...http://curhatz.blogspot.com/

Kang Guru mengatakan...

Thanks a lot for visiting.. OK.. Siap lanjutkan..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...