Senin, 15 Oktober 2012

"GURU PALING NGEBLOG" Kompasiana 2012, Siapa mau ikut !

Di antara banyak profesi yang ada di dunia, guru adalah salah satu profesi yang paling mulia. Beragam kisah, baik pro dan kontra, menunjukkan eksistensi seorang guru dalam menekuni bidang pendidikan. Kehadiran seorang guru begitu dipuji tatkala dia berhasil menciptakan seorang murid menjadi orang yang sukes. Namun, tak jarang pula, guru dicibir jika terdapat kesalahan pada sang murid.
Sebagai bentuk penghargaan kepada guru, Kompasiana akan memberikan sebuah perhargaan “Guru Paling Ngeblog” dalam rangkaian kegiatan Kompasianival 2012. Anda dapat mencalonkan diri sendiri atau blogger-berprofesi-guru lainnya.
Bagaimana cara menominasikan calon Guru Paling Ngeblog? Pendaftaran nominator dilakukan lewat email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjek Guru Paling Ngeblog. Sertakan data berikut:
  1. Identitas nominator: Nama calon, tempat tugas (nama sekolah), masa pengabdian, identitas profesi (atau bukti lain untuk verifikasi profesi)

  2. Deskripsi calon dan alasan pencalonan sebagai Guru Paling Ngeblog (promosi nominator)

  3. Alamat akun Kompasiana nominator

  4. Alamat blog nominator di luar Kompasiana (jika ada)

  5. Minimal satu alamat jejaring sosial nominator (Facebook, Twitter, Linked In, Google Plus, Slideshare, Youtube, dll)
Selanjutnya, tim juri akan menilai nominator-nominator yang masuk dan menetapkan peraih penghargaan Guru Paling Ngeblog. Semakin banyak akun blog dan jejaring sosial yang dimiliki, semakin aktif seorang guru di media sosial, serta semakin besar pengaruh dan popularitasnya di kalangan pengguna media sosial lain, maka semakin besar peluang yang dimiliki.
Pengumuman Guru Paling Ngeblog dan Guru Paling Favorit akan dilaksanakan pada acara puncak Kompasianival 2012 yang berlangsung pada Sabtu, 17 November 2012 di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta.
Ayo, tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda atau orang yang Anda kenal untuk jadi Guru Paling Ngeblog Kompasiana dan dapatkan gadget serta piagam penghargaan dari Kompasiana untuk pemenang.
 
Anda sedang membaca artikel tentang "GURU PALING NGEBLOG" Kompasiana 2012, Siapa mau ikut ! dan anda bisa menemukan artikel "GURU PALING NGEBLOG" Kompasiana 2012, Siapa mau ikut ! ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/10/guru-paling-ngeblog-kompasiana-2012.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel "GURU PALING NGEBLOG" Kompasiana 2012, Siapa mau ikut ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link "GURU PALING NGEBLOG" Kompasiana 2012, Siapa mau ikut ! sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

4 comments:

zein mengatakan...

jadi ikut bos??

Kang Guru mengatakan...

Jadi sir.. Kemarin dah ada feedback dr panitia.. How about you sir?

Edupai mengatakan...

ijin memfollow sir, sukses tuk ikutan guru paling ngeblog-nya.

Kang Guru mengatakan...

M.Nur `alim : Yap tafadhol... Jazakumulloh atas kunjungannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...