Kamis, 01 November 2012

Outing Class MIPA at Gembira Loka

gembira loka zoo, Sdii al-abidin, outing class
Setelah beberapa saat kegiatan belajar berada di dalam kelas, maka Outing Class adalah kegiatan keluar yang paling disukai dan diminati anak-anak SDII AL-ABIDIN Surakarta. Di pagi yang cerah anak-anak level 6 (Ammar, Salman, Aisyah, & Hafshah) menuju Gembira Loka Zoo, Yogyakarta untuk mengikuti Outing Class MIPA.

Inilah beberapa kegiatan Outing Class Matematika_IPA level 6 SDII AL-ABIDIN di GEMBIRA LOKA Yogyakarta on Wednesday, October 31st, 2012 yang bisa kami dokumentasikan. Happy nice looking the images..
Anda sedang membaca artikel tentang Outing Class MIPA at Gembira Loka dan anda bisa menemukan artikel Outing Class MIPA at Gembira Loka ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/10/outing-class-mipa-at-gembira-loka_31.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Outing Class MIPA at Gembira Loka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Outing Class MIPA at Gembira Loka sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...