Selasa, 30 Oktober 2012

Out Bound at Telaga Madirda Tawangmangu

Hai...Hai... Right, anak-anak level 6 SDII Al-Abidin Ska yang sholeh sholehah, How are you today? Mr yakin kalian tetap dalam performa terbaik kalian apalagi sebentar lagi kalian akan Final Test. So, biar kalian lebih refresh maka in this time Mr akan menampilkan Foto-foto kegiatan Out Bound kalian di Telaga Madirda, Tawangmangu beberapa bulan yang lalu.

They are very happy, ini bisa terlihat dari wajah-wajah mereka. Right.. Happy nice watching your photos..!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Out Bound at Telaga Madirda Tawangmangu dan anda bisa menemukan artikel Out Bound at Telaga Madirda Tawangmangu ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/10/out-bound-at-telaga-madirda-tawangmangu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Out Bound at Telaga Madirda Tawangmangu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Out Bound at Telaga Madirda Tawangmangu sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...