Rabu, 07 November 2012

# Swimming at Umbul Tlatar

renang, swimming, salto, tlatar, umbul tlatar, sdii al-abidin
Swimming atau renang adalah salah satu agenda kegiatan keluar yang menjadi ciri khas SDII AL-ABIDIN Surakarta dibanding sekolah - sekolah dasar yang ada di kota bengawan. Di samping untuk menjaga kesehatan anak & para gurunya, ini juga salah satu mengamalkan Sunnah Nabi Muhammad SAW, "Latihlah anak berenang, berkuda, dan memanah". Satu kali dalm satu semester biasa kita lakukakan. So, ini Mr Nashrudin tampilkan beberapa dokumentasi / foto kegiatan renang anak - anak level 5 yang sekarang duduk di level 6. Selamat menikmati...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang # Swimming at Umbul Tlatar dan anda bisa menemukan artikel # Swimming at Umbul Tlatar ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/11/swimming-at-umbul-tlatar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Swimming at Umbul Tlatar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Swimming at Umbul Tlatar sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...