Kamis, 08 November 2012

Vocab : Wildlife Animal

new vocabulary, vocab, english vocabulary, english vocab, study english
Hello class... How are today? Beberapa waktu yang lalu Mr sudah berikan beberapa vocab Unit 1 Our Discovery Island book. Now, we`re going to talk about our material about WILDLIFE ANIMAL. Kali ini Mr akan tambah Vocab baru. Bagaimana my students untuk Vocabulary di materi Unit 1 Adventure Camp sudah hafal dan dipraktekkan semua kan? I`m sure, Mr yakin kalian sudah hafal. So, in this time Mr will give you some new vocabularies too for Unit 2: WILDLIFE ANIMAL. Seperti biasa Vocab baru beserta gambar dan cara membacanya. It`s so simple, right...!!!?? OK, are you ready? Lets start now...!!!
Silahkan KLIK player di bawah ini untuk tahu cara membacanya...!!

Anda sedang membaca artikel tentang Vocab : Wildlife Animal dan anda bisa menemukan artikel Vocab : Wildlife Animal ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/11/vocab-wildlife-animal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocab : Wildlife Animal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocab : Wildlife Animal sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...