Senin, 03 Desember 2012

AMT Level 6 "Jujur & Berprestasi"

achievement motivation training, sdii al-abidin, semangat, training pendidikan, happy
Tak terasa setengah tahun (satu semester) sudah menemani belajar anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Achievement Motivation Training (AMT) sebuah agenda kegiatan akhir semester tahun ini diadakan pada hari Sabtu, 30 November 2012 di Aula kampus II. Trustco sebagai tamu yang dipercaya guru-guru level 6 SDII AL-ABIDIN untuk memberikan stimulus awal; sebagai salah satu bentuk persiapan dan motivasi anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta dalam menghadapi Ujian Akhir Semester I 2012/2013 (UAS). 

Berikut Mr tampilkan beberapa kegiatan AMT yang telah terlaksana yang dikemas dalam dua sesi; sesi pertama penyampaian materi, & sesi kedua materi dikemas dalam bentuk game indoor. Enjoy it...!!!
Semoga dengan kegiatan AMT ini anak mampu; belajar secara sadar, mandiri & bertanggung jawab, bangkit dalam berkompetisi secara sehat dalam hal akademik, serta siap dalam menghadapi Ujian Akhir Semester I tahun 2012/2013.
Anda sedang membaca artikel tentang AMT Level 6 "Jujur & Berprestasi" dan anda bisa menemukan artikel AMT Level 6 "Jujur & Berprestasi" ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/12/amt-level-6-jujur-berprestasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AMT Level 6 "Jujur & Berprestasi" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link AMT Level 6 "Jujur & Berprestasi" sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...