Senin, 03 Desember 2012

SDII AL-ABIDIN Juara I POP QUIZ at SMP Warga

winner, champion, sdii al-abidin, juara POP Quizz
Di hari jadi SMP Warga Solo yang ke-108 mengadakan serangkaian acara yang sifatnya intern maupun ekstern. Yang sifatnya intern diantaranya memberikan kesempatan anak-anak SMP Warga sendiri untuk berkreasi; drama, lip-sing, dst. Sedangkan yang ekstern/untuk selain civitas SMP Warga ada 3 macam lomba; POP QUIZ, Futsal, dan Melukis. SDII AL-ABIDIN Surakarta mengirim beberapa siswa untuk ikut lomba Futsal & POP QUIZ.

Serangkaian lomba tersebut diadakan pada hari Sabtu, 24 November 2012 di hall SMP Warga dan sekitarnya. Maka SDII AL-ABIDIN Surakarta kali ini mengirimkan 3 siswa level 6 untuk mengikuti kategori POP QUIZ (Semacam cerdas cermat). Melalui tahap observasi dalam pelajaran Bhs. inggris terkhususnya, maka dari 100 anak terpilih 3 anak; mereka adalah ananda Muh. Sultan Kevin (6 Salman Al-Farisi), Afif Alauddin Falah (6 Ammar bin Yasir), & Fadhila Rahma Laelani (6 Hafshah binti Umar).

champion, winner, sdii al-abidin, elti, menang lomba
Lomba POP QUIZ yang didukung ELTI, salah satu bimbingan belajar Bahasa Inggris yang ada di kota Solo. POP QUIZ yang sebenarnya bertemakan Bahasa Inggris ini berbeda dengan lomba-lomba Bahasa Inggris lainnya, yang biasanya materinya terkait; vocabulary, tenses, grammar, dst. Namun di lomba ini materinya tidaklah berkaitan dengan pelajaran Bahasa Inggris itu sendiri, akan tetapi bersifat umum diantaranya; sejarah, pengetahuan umum, tokoh-tokoh terkenal, tokoh-tokoh ilmua, bahkan artis terkenal & lagu yang lagi nge-hits. Yang itu semua dikemas dalam pertanyaan in English.

Ada 2 babak; babak penyisihan & babak final. Babak penyisihan SDII AL-ABIDIN meraih skor tertinggi dari ketiga peserta lainnya. Masuk di babak final alhamdulillah SDII AL-ABIDIN be the champion. Congratulaion...!!! for you all (Muh. Sultan Kevin, Afif Alauddin Falah, & Fadhila Rahma Laelani) dengan mendapat : Trophy, sertifikat, uang pembinaan, & paket voucher ELTI. Ini semua berkat keseriusan berlatih & do`a, serta dukungan Mr, Mrs, Ms, Ustd, Ustdh & orang tua ananda.


Anda sedang membaca artikel tentang SDII AL-ABIDIN Juara I POP QUIZ at SMP Warga dan anda bisa menemukan artikel SDII AL-ABIDIN Juara I POP QUIZ at SMP Warga ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/12/sdii-al-abidin-juara-i-pop-quiz-at-smp.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SDII AL-ABIDIN Juara I POP QUIZ at SMP Warga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SDII AL-ABIDIN Juara I POP QUIZ at SMP Warga sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...