Senin, 10 Desember 2012

# Nilai Murni English & Javanese Level 6 Semester I

congratulation, congrat, selamat
image: educationresourcesinc.com
How are you today my beloved students & students`s parents? Great...!!??? Bagi para wali murid dan anak - anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta bisa MELIHAT atau MENDOWNLOAD NILAI MURNI ENGLISH & NILAI MURNI JAVANESE di bawah ini :

Mr ucapkan selamat bagi ananda yang tidak remidi; pertahankan & tingkatkan sampai semester akhir. Bagi yang remidi don`t give up, jangan menyerah. Mr yakin kalian BISA...!!! YOU CAN DO IT BETTER...!!!

1. Nilai Murni English Semester I (semua kelas) :
    # Yang berwarna kuning berarti nilainya kurang dari KKM (75)
    # Jika ingin mendownload silahkan klik DOWNLOAD SINI
   # Bagi yang REMIDI ENGLISH bisa latihan soal dulu silahkan klik Latihan soal Ujian Akhir Semester I 
   # Untuk kisi-kisi remidi silahkan klik # Kisi-kisi final test semester I
  # Remidi Englih bisa kalian kerjakan dengan judul : # SOAL REMIDI ENGLISH UAS Semester I di blog ini juga pada on Tuesday, 11 December 2012 dari jam 15.30 - 21.00 

2. Nilai Murni Javanese Semester I (semua kelas) :
    # Yang berwarna kuning berarti nilainya kurang dari KKM (75)
    # Bagi yang remidi JAVANESE mengerjakan Gladhen Akhir Semester hal.58-61
    # Jika ingin mendownload silahkan klik DOWNLOAD SINI
Anda sedang membaca artikel tentang # Nilai Murni English & Javanese Level 6 Semester I dan anda bisa menemukan artikel # Nilai Murni English & Javanese Level 6 Semester I ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/12/nilai-murni-english-javanese-level-6_9.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Nilai Murni English & Javanese Level 6 Semester I ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Nilai Murni English & Javanese Level 6 Semester I sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...