Senin, 21 Januari 2013

Mengulang "Sukses" di Tahun ke-4. Bisa???!!!

sdii al-abidin, sukses un 2013, parents gathering, un 2013Parents Gathering (PG) atau lebih dikenal dengan Pertemuan Orang tua wali mengawali agenda lvel 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta di semester genap ini. Jika di semester ganjil kemarin kita mengusung tema "Lulus Sertifikasi Al-Qur`an Juz ke-30". Maka berbeda untuk PG yang dilaksanakan di hari, Sabtu, 19 Januari 2013 kemarin. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama di bulan Mei besok (prediksi 6-8 Mei) akan menjadi gawe yang besar bagi anak-anak level 6 khususnya, ya.. UN 2013.

Maka tema PG Sabtu pekan kemarin kita mengusung tema "Be Success in National Exam (UN) 2013". Acara yang dimulai tepat di jam 09.30 hingga 11.15 itu ada beberapa agenda yang diregulasikan dari pihak sekolah & guru kepada anak & orang tua wali murid level 6.

Di acara sambutan ada pemaparan dari pihak sekolah SDII AL-ABIDIN Surakarta; Mr Shodiqin, S.Pd. (Kepsek) & Mr Arif Mashudi, S.T. (Waka Kurikulum). Disamping pemaparan apa sich yang sebenarnya sekolah harapkan dari angkatan ke-4 ini? Ada juga ada beberapa kebijakan ruhiyah dari Ms Fita selaku guru Fiqh & Life skill demi tercapainya "Be Success in National Exam (UN) 2013".

try out un, sdii al-abidin, un 2013
Di tengah acara juga ada pengumuman Three the best Try Out di bulan Januari. Mereka adalah ketiganya anak perempuan; Afifah Hilmiya Nugroho (Aisyah binti Abu Bakar Class), Fadhilla Rahma Lailani (Hafshah binti Umar), & Nadiyah Khashibah (Hafshah binti Umar). Who are Three the best Try Out next month? Are you? I hope that...

Di puncak acara inti ada prosesi tanda tangan; Drs. Sunarno, M.Pd. (Ketua Yayasan Al-Abidin), Shodiqin, S.Pd. (Kepsek SDII AL-ABIDIN), Agus Nugroho, S.T. (Ketua Tim Sukses UN 2013), dan ke-4 Ketua POMG masing-masing kelas, sebagai bentuk dukungan demi kesuksesan UN 2013 di bulan Mei mendatang. 

Sebelum acara ditutup juga ada Visualisasi Mengangkat Trophy SUKSES UN di angkatan ke-1 SDII AL-ABIDIN. Berikut beberpa dokumentasi yang dapat kita sajikan bagi para orang tua wali murid level 6 SDII AL-ABIDIN, dan semua civitas akademi SDII AL-ABIDIN pada umumnya. 

APA TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Mr, Ms percaya dan yakin kalian anak level 6 angkatan ke-4 Bisa mengulang sukses sebagaimana kakak kelas kalian di angkatan ke-1.
Untuk hasil TRY OUT I di bulan Januari bisa di lihat di bawah ini atau di DOWNLOAD SINI.
Anda sedang membaca artikel tentang Mengulang "Sukses" di Tahun ke-4. Bisa???!!! dan anda bisa menemukan artikel Mengulang "Sukses" di Tahun ke-4. Bisa???!!! ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/01/mengulang-sukses-di-tahun-ke-4-bisa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengulang "Sukses" di Tahun ke-4. Bisa???!!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengulang "Sukses" di Tahun ke-4. Bisa???!!! sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

3 comments:

Berita Terbaru mengatakan...

Mudah2an bisa.....Keep Spirit aja!
happy blogging sob...

BlogS of Hariyanto mengatakan...

ayo kamu bisa.......!!!! :)

Kang Guru mengatakan...

Amin.. Jazakalloh atas doanya.. Sukses buat kalian juga..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...