Rabu, 06 Februari 2013

Online Task : Cool Camouflage for Chameleons!

bunglon,chameleon
Our Discovery Island, p. 29
Hi.. How wonderful you`re, my students..!! Bagaimana masih selalu have fun in English. Great..!! Jika di materi Reading kita sebelumnya adalah about animal, yes wild animal. Mr yakin you`ve studied Cool Camouflage for Chameleons! And Mr yakin kalian sudah baca itu teksnya sampai-sampai kalian hafal di luar kepala.. He.. He.. It doesn`t mean you lose it. Right, untuk menguji apakah kalian sudah benar-benar paham atau belum materi Reading: Cool Camouflage for Chameleons!, Mr akan cek kalian dengan 10 latihan soal (Online Task). 

OK class, as usual there are 10 questions, but it`s TRUE & FALSE question. Benar atau Salah 10 peryataan berikut. Are you ready??? Check it out..!!
Can you answer the questions? Mr yakin jawaban kalian betul semua. But if you still don`t understand alias kok masih banyak yang salah jawabannya silahkan buka lagi materinya di Cool Camouflage for Chameleons! Right, Mr kira cukup soal latihan kita pada kesempatan meeting kita kali ini. Please wait in the next questions...!!! Bye..Bye...!!! 
Anda sedang membaca artikel tentang Online Task : Cool Camouflage for Chameleons! dan anda bisa menemukan artikel Online Task : Cool Camouflage for Chameleons! ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/online-task-cool-camouflage-for.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Online Task : Cool Camouflage for Chameleons! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Online Task : Cool Camouflage for Chameleons! sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...