Rabu, 13 Februari 2013

Online Task : Our Homes

cave home,rumah gua
It`s so wonderful my students...!!! Kita sudah membahas satu materi terbaru Reading  beberapa hari yang lalu. That is Our Homes I`m sure you have read it, right? Di rumah dengan membuka buku kalian on page 46-47. Bagaimana masih ingat kan? Right, untuk mengetahui kalian sudah paham dan masih ingat dengan materi itu Mr Nash akan memberi kalian 10 soal. Soal latihan ini berbeda dengan soal latihan pada Where does Alex live? yaitu dengan bentuk soal True and False questions, berbeda dengan online task kita kali ini. Multiple choice bentuk soalnya. Are you ready???

Ok, lets do these questions...!!! Don`t forget write your name, your class, and your number. Check this out...!!!

 It`s simple right? Mudah sekali kan Mr yakin kalian bisa mengerjakan and betul semua. Jika kok kalian belum Passed alias Lulus bisa kalian pelajari lagi materinya di Our Homes. Ok class, I think that`s all, thanks a lot for your attention and your motivation. Good luck for you all.. Bye..Bye...

Anda sedang membaca artikel tentang Online Task : Our Homes dan anda bisa menemukan artikel Online Task : Our Homes ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/online-task-our-homes.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Online Task : Our Homes ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Online Task : Our Homes sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...