Rabu, 04 Maret 2015

# Kisi - Kisi Ujian Praktek English 2015

elearning
Hii..!!! Meet me again my students. Horee...!!!! Tak terasa pekan ini ujian mid semester II. Tapi ujian mid semester II ini berbeda bagi anak - anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Jika level 1 - 5 setelah ujian bisa langsung pulang dan belajar di rumah, berbeda dengan anak level 6. Karena kalian anak level 6 akan masih ada ujian praktek mata pelajaran. As we know, English have 4 competences; Listening, Speaking, Reading, & Writing. Maka anak level 6 akan ada ujian praktek di hari Kamis, 4 Maret 2015. So, kali ini to the point aja Mr mau kasih kalian kisi-kisi ujian praktek English :

1. Listening   
2. Speaking
  • Describing Picture
  • Material : Student book of discovery island page 68 

3. Reading
Anda sedang membaca artikel tentang # Kisi - Kisi Ujian Praktek English 2015 dan anda bisa menemukan artikel # Kisi - Kisi Ujian Praktek English 2015 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/kisi-kisi-ujian-praktek-english_6.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # Kisi - Kisi Ujian Praktek English 2015 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # Kisi - Kisi Ujian Praktek English 2015 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

Unknown mengatakan...

salam sukses om...semoga lancar terus http://goo.gl/WvcXHj

agen ace maxs murah 135 ribu perbotol

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...