Senin, 22 Desember 2014

Download Tugas Liburan Semester 1 TA.2014/2015

sdii al abidin,out bound,sekipan
Libur akhir semester 1 tahun ajaran 2014/2015 telah tiba untuk anak-anak SDII AL ABIDIN Surakarta. Namun untuk anak-anak kelas 6 berbeda dengan anak-anak kela 1-5, karena walaupun libur tetap akan ada tugas. Itu untuk warming up (pemanasan) sebelum kalian mengikuti Try Out perdana di hari Senin, 5 Januari 2015. Maka berikut ini TUGAS LIBURAN SEMESTER 1 untuk Mapel US/M :

#PERHATIKAN :
- Untuk Soal Matematika WAJIB ADA OREK-OREKKAN di lembar kertas sendiri
- Soal tidak diperkenankan dikerjakan dalam waktu sekali duduk
- Cobalah tidak buka buku terlebih dulu, baru kalau sudah dijawab bisa lihat buku atau catatannya
- Awali dengan bacaan "Basmallah" sebelum mengerjakan dan "Hamdallah" setelah selesai
- Sholat Wajib & Sholat Dhuha tetap terjaga selama liburan
- Tetap Jaga Kondisi badan di cuaca dengan curah hujan yg cukup tinggi, KAPSUL MINYAK IKAN SALMON bs sebagai alternatif pilihan utk menjaga stamina & menguatkan daya ingat, stimulus kecerdasan

Okay, itu saja beberapa pesan mewakili guru2 level 6, semoga bapak/ibu selalu mendukung dan memotivasi ananda guna kesuksesan ananda di Ujian US/M di Bulan Mei & Akherat (Jangka Panjang)

Yap, that`s all Happy nice holiday...!!! INGAT PERJUANGAN KALIAN BARU AKAN DIMULAI..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Download Tugas Liburan Semester 1 TA.2014/2015 dan anda bisa menemukan artikel Download Tugas Liburan Semester 1 TA.2014/2015 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/12/download-tugas-liburan-semester-1.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Tugas Liburan Semester 1 TA.2014/2015 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Tugas Liburan Semester 1 TA.2014/2015 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...