Jumat, 01 Maret 2013

Swimming at Simo Park

swimming,renang,sdii al-abidin renang
Try out UN level 6 SDII AL-ABIDIN yang teranyar adalah Try Out UN yang bekerjasama dengan Penerbit Intan Pariwara dengan tema "Try out Detik - Detik UN". Karena padatnya kegiatan Try Out dan berbagai Ujian di level 6, maka untuk me-refresh kegiatan SWIMMING atau renang menjadi alternatif. Sehingga di hari Kamis, 28 Februari 2013 kemarin anak - anak level 6 mengadakan Swimming at Simo Park. Renang kali ini berbeda dengan renang sebelumnya, terutama bagi anak laki - laki, karena di renang kali ini ada sesi bermain futsal dahulu sebelum acara renang itu sendiri.

So, ini Mr Nashrudin tampilkan beberapa dokumentasi / foto kegiatan Swimming at Simo Park. Selamat menikmati...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Swimming at Simo Park dan anda bisa menemukan artikel Swimming at Simo Park ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/swimming-at-simo-park.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Swimming at Simo Park ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Swimming at Simo Park sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...