Rabu, 07 Agustus 2013

Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam

al qolam class,sdii al abidin,surakarta
Tahun ajaran baru telah tiba, ya.. Kurikulum 2013 dengan segala pro dan kontranya. Namun untuk SDII AL-ABIDIN adalah salah satu sekolah dasar di Solo yang diberi kepercayaan untuk menerapkan kurikulum baru ini. Namun hanya untuk anak-anak kelas 1 dan 4 dulu untuk tahun ajaran 2013/2014 ini. So, untuk level 5 alias kelas 5 masih menggunakan kurikulum KTSP. Right, menjelang Hari raya Idul Fitri 1434 H kemarin tepatnya di hari Kamis, 31 Juli 2013 kemarin pihak Waka Kurikulum SDII AL-ABIDIN memberi surat informasi terkait hari libur menjelang Hari Raya Idul Fitri dan setelahnya. Di surat tersebut juga dilampirkan Jadwal Baru Reguler Semester 1 setelah Hari Raya Idul Fitri. Karena masih ada beberapa kesalahan maka Waka Kurikulum me-REVISI Jadwal Semester 1 semua kelas 5. Maka berikut ini Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam, bapak, ibu, orang tua, wali murid kelas 5 Al-Qolam bisa membantu ananda untuk men-DOWNLOAD-kan Jadwal berikut.



Cara men-Download Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam

* Silahkan KLIK link DOWNLOAD DI SINI.
* Maka akan masuk ke alamat box.com maka akan mucul halaman seperti di atas.
* Terakhir  silahkan Klik kata Download yang terletak di kanan atas.

Demikian Bapak/Ibu orang tua wali murid kelas 5 Al-Qolam semoga bisa tersampaikan semuanya. Kami mewakili sekolah terkhusus Waka Kurikulum  SDII AL-ABIDN Surakarta memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dengan ini tidak mengurangi niatan bapak ibu untuk menitipkan putranya di sekolah tercinta ini. SELAMAT BERLIBUR...!!! SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H. Kami Wali Kelas 5, Mr Nashrudin Al-Qolam mengucapkan, "Taqoballohu minna waminkum, taqobal ya kariim". See you my beloved sudents..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam dan anda bisa menemukan artikel Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/08/revisi-jadwal-semester-1-kelas-5-al.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Revisi Jadwal Semester 1 Kelas 5 Al-Qolam sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...