Selasa, 23 Juli 2013

Funny Holiday

happy,holiday,happy holiday
Speaking is interesting time, waktu yang sangat menyenangkan. Berikut ini 4 anak kelas 6 Aisyah of SDII AL-ABIDIN Surakarta sedang praktek speaking Bahasa Inggris. What are they talking about? Apa sich yang mereka bicarakan? Mr Nash kasih tahu ya, mereka tuch sedang membicarakan tentang liburan mereka yang lucu alias Funny Holiday. OK, langsung saja kita nikmati bersama penampilan Afifah, Vina, Fatimah, Anisti, dan Nisa. Enjoy it...!!!

Right, that is one of Speaking Videos. Keep speaking, keep trying, keep practice, and keep moving...!!! Be active students right...!!! See you...!!!


Anda sedang membaca artikel tentang Funny Holiday dan anda bisa menemukan artikel Funny Holiday ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/07/funny-holiday.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Funny Holiday ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Funny Holiday sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...