Senin, 16 September 2013

Outing Class 5 : Qur`an Religion (PAI)

outing class,sdii al-abidin
Minimal 75% itulah target jumlah anak level 5 SDII Al-Abidin yang akan mengikuti Sertifikasi Al-Qur`an juz ke-30. Outing Class adalah salah satu momentum untuk meg-upgrade semangat dan motivasi anak-anak untuk kembali memuroja`ah kembali hafalan mereka yang sudah mereka hafalkan semenjak kelas satu. Selain Mata pelajaran Al-Qur`an, mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang mengiringi Outing Class yang diselenggarakan pada hari Kamis, 29 Agustus 2013. 

Have fun itulah yang dikemas pada acara yang kali ini, meliputi Game ranking satu itulah sebagai acara pembuka guna me-refresh mata pelajaran PAI. Di sesi ke-2 ada Cerdas Cermat meliputi pertanyaan-pertanyaan terkait pengetahuan pendidikan agama Islam dan Al-Qur`an. Menjelang Dhuhur ada sesi yang paling meriah Tanding Qur`an, yaitu setiap kelompok berlawanan dengan satu kelompok lain melanjutkan satu ayat demi ayat sampai satu kelompok melakukan sebuah kesalahan sehingga kalah.

Di akhir acara ditutup dengan menulis kaligrafi. Jarum jam sudah menunjukkan angka 2, sudah waktunya mengumumkan para pemenang untuk setiap kategori lomba. Berikut ini beberapa gambar yang bisa kami abadikan selama acara Outing Class Qur`an Religion :
Semoga dengan acara ini memacu semangat anak-anak kelas 5 untuk mencapai target mereka Sertifikasi Al-Qur`an juz ke-30, sehingga memudahkan dan mengurangi beban mereka ketika di kelas 6 nanti. SUCCESS FOR THE FIFTH LEVEL...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Outing Class 5 : Qur`an Religion (PAI) dan anda bisa menemukan artikel Outing Class 5 : Qur`an Religion (PAI) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/09/outing-class-5-quran-religion-pai.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Outing Class 5 : Qur`an Religion (PAI) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Outing Class 5 : Qur`an Religion (PAI) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...