Kamis, 12 September 2013

Parents Gathering 1 Level 5

orang tua,wali murid,sdii al-abidin
Tahun ajaran baru telah bergulir hampir 3 bulan, sudah menjadi kebiasaan di SDII AL-ABIDIN mengadakan acara Parents Gathering atau lebih umum dikenal dengan pertemuan orang tua wali murid, demikian pula untuk level 5. Acara ini sebagai ajang silaturohim, kedekatan antara para guru dengan orang tua wali; karena ada sesi menampilkan profile para guru yang mengampu di level 5 sekarang. Berikut ini meriahnya acara di Hari Sabtu, 31 Agustus 2013 kami rangkum dalam beberapa dokumentasi. Happy nice enjoy it...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Parents Gathering 1 Level 5 dan anda bisa menemukan artikel Parents Gathering 1 Level 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/09/parents-gathering-1-level-5.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Parents Gathering 1 Level 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Parents Gathering 1 Level 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...