Minggu, 01 September 2013

Yuk Nominasikan Blog Kang Guru di GURARU Award 2013

guraru award,kang guru,acer
Guna lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan teknologi, terutama blog, dalam menyebarkan ilmu dan pengetahuan, Acer Indonesia melalui program Guru Era Baru (Guraru) mengadakan Acer Guraru Award.  Acer Guraru Award, yang sudah dimulai sejak tahun 2010, merupakan penghargaan tahunan kepada guru-guru terpilih yang dinilai telah memanfaatkan teknologi dengan efektif dan kreatif. Penghargaan ini diharapkan dapat terus mendorong para guru di Indonesia untuk terus menjadi bagian dari perkembangan teknologi informasi yang positif. Sejak tahun 2010 Acer Indonesia memberikan penghargaan kepada guru-guru terpilih yang telah memanfaatkan teknologi dengan mengadakan Acer Guraru Award.

Kembali Guraru Award 2013 akan dimulai di bulan September ini. Tentu saja ini kesempatan kesekian kalinya untuk ikut berkontribusi menjadi bagian dari perkembangan teknologi informasi yang positif. Memang Mr Nashrudin baru kali ini mengikuti ajang tahunan ini, semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga buat diri ini dalam kontribusi meningkatkan kwalitas pendidikan yang ada di negeri ini.

Mari Nominasikan Kang Guru 
Buat sahabat, Anda pun bisa menjadi bagian dari Guraru Award 2013 ini, dengan menjadi penominator. Bagaimana menjadi nominator? Berikut caranya:

Berikut DATA saya untuk kelengkapannya:
  1. Nama guru / pemilik blog : Nashrudin
  2. Url blog guru : http://kanggurukoe.blogspot.com/
  3. Url profil di guraru.org : http://guraru.org/anggota/udieniquq
  4. Kota / Kabupaten : Surakarta
  5. Akun twitter guru : @nasrudin85
  6. Akun facebook guru : https://www.facebook.com/abuahnafqaisalmujahid
  7. Email guru : udieniquq@yahoo.com
Baiklah, terima kasih buat teman-teman dan anak-anak SDII Al-Abidin Surakarta, yang sudah sukarela menominasikan blog Kang Guru di Guru Era Baru (Guraru) Award 2013.

Anda sedang membaca artikel tentang Yuk Nominasikan Blog Kang Guru di GURARU Award 2013 dan anda bisa menemukan artikel Yuk Nominasikan Blog Kang Guru di GURARU Award 2013 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/09/yuk-nominasikan-blog-kang-guru-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yuk Nominasikan Blog Kang Guru di GURARU Award 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Yuk Nominasikan Blog Kang Guru di GURARU Award 2013 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...