Sabtu, 19 Oktober 2013

NILAI MURNI UTS 1 Bahasa Inggris (Level 5)

win to score
Tuntas sudah Ujian Tengah Semester 1 tahun ajaran 2013/2014. Beragam tanggapan anak-anak terkait kemudahan soal yang diberikan para guru mata pelajaran khususnya kelas 5. Beragam pula hasil (score) yang mereka dapat, demikian pula untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Yap, berikut ini Mr tampilkan hasil Nilai Murni Ujian Tengah Semester 1 Mata Pelajaran Bahasa Inggris (English) kelas 5 SDII Al – Abidin Surakarta :
Note :
  • Bagi ananda yang nama dan nilainya diblok WARNA KUNING, berarti ananda belum mencapai nilai KKM maka harus REMIDIASI.
  • Bagi yang REMIDI silahkan kerjakan soal remidi [KLIKDI SINI]
  • Bagi para orang tua, wali, dan ananda yang berkeinginan mendapatkan file-nya silahkan [DOWNLOAD DI SINI]
Anda sedang membaca artikel tentang NILAI MURNI UTS 1 Bahasa Inggris (Level 5) dan anda bisa menemukan artikel NILAI MURNI UTS 1 Bahasa Inggris (Level 5) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/nilai-murni-uts-1-bahasa-inggris-level-5_19.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel NILAI MURNI UTS 1 Bahasa Inggris (Level 5) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link NILAI MURNI UTS 1 Bahasa Inggris (Level 5) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...