Selasa, 22 Oktober 2013

SOAL REMIDIASI UTS 1 Bhs Jawa

sdii al abidin,outing class,sondokoro
Untuk Mata Pelajaran Bahasa Jawa KKM-nya adalah 75. Mr yakin kalian semua sudah paham itu. Karena nilai ananda belum mencapai KKM, maka silahkan kerjakan soal REMIDIASI Bhs. Jawa (UTS 1) online berikut ini :

OK, congratulation nilaimu secara langsung akan masuk ke e-mailnya Mr. Next time, belajar yang rajin lagi, yang teliti, dan jangan lupa berdo`a agar nilainya bisa mencapai KKM atau bahkan bisa mencapai sempurna (perfect).

Anda sedang membaca artikel tentang SOAL REMIDIASI UTS 1 Bhs Jawa dan anda bisa menemukan artikel SOAL REMIDIASI UTS 1 Bhs Jawa ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/soal-remidiasi-uts-1-bhs-jawa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SOAL REMIDIASI UTS 1 Bhs Jawa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SOAL REMIDIASI UTS 1 Bhs Jawa sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...