Jumat, 24 Agustus 2012

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I

kkm,kriteria ketuntasan minimal
Jika murid diwajibkan akan belajar setiap harinya, maka beda halnya dengan guru di awal tahun. Sudah menjadi tanggung jawab seorang guru mensukseskan proses belajar mengajar di dalam kelas. Maka untuk suksesnya itu seorang guru harus mempunyai perangkat. Perangkat itu di antaranya adalah : silabus, RPP, Progta, Progsem I, Kalender Akademik 2012/2013, danKriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) merupakan kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan. Penentuan KKM sangat diperlukan dalam penentuan kelulusan peserta didik dalam kurikulum berbasis kompetensi. KKM harus ditetapkan sebelum awal tahun ajaran dimulai.

Berikut ini adalah Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) of English Subject of Level 6 :
Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I ini silahkan DOWNLOAD DI SINI

Anda sedang membaca artikel tentang Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I dan anda bisa menemukan artikel Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/kriteria-ketuntasan-minimal-kkm-bhs.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Bhs. Inggris Semester I sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...