Rabu, 22 Agustus 2012

Program Semester I Bhs. Inggris Kelas 6

program semester,progsem
Di setiap awal tahun pelajaran baru seorang guru memang disibukkan dengan berbagai pernak-pernik sebelum kegiatan belajar mengajar, meliputi : silabus, RPP, Progta dan Kalender Akademik 2012/2013. Program Semester atau yang lebih dikenal dengan sebutan ProgSem adalah satuan waktu yang digunakan untuk penyelenggaraan program pendidikan dan kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan program pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, kerja lapangan, mid semester, ujian semester dan berbagai kegiatan lainya seperti; Parents Gathering, Outing Class, renang, SBT & AMT, dan Out Bound yang diberi penilaian keberhasilan. Yang kesemuanya itu sudah satu paket kegiatan di SDII AL-ABIDIN Surakarta, satu semester terdiri dari 19 minggu kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, mid semester dan ujian semester. So, dengan Program Semester I (Progsem) maka kita bisa menggambarkan materi per-pekannya.

Maka berikut ini Program Semester I Mata Pelajaran Bhs. Inggris tahun Ajaran 2012/2013 :

Dan berikut Program Semester I berdasarkan pemetaan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, dan Indikator :
Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Program Semester I Bhs. Inggris level 6 TA 2012/2013 ini silahkan DOWNLOAD DI SINI dan DOWNLOAD DI SINI.

Anda sedang membaca artikel tentang Program Semester I Bhs. Inggris Kelas 6 dan anda bisa menemukan artikel Program Semester I Bhs. Inggris Kelas 6 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/program-semester-i-bhs-inggris-kelas-6.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Program Semester I Bhs. Inggris Kelas 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Semester I Bhs. Inggris Kelas 6 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...