Kamis, 23 Agustus 2012

Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I

silabus,silabi,rpp bhs.inggris
Nice to meet you again my students... Here, Mr will give you Syllabus / Silabus. Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Begitu juga dalam pembelajaran Bhs. Inggris kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta juga diharuskan ada silabi, namun dalam Bhs. Inggris harus memuat 4 kompetence; Listening, Speaking, Reading & Writing. Dalam pelaksanaan pembelajaran, silabus harus dijabarkan lebih operasional dalam bentuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Berikut adalah Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I tahun ajaran 2012/2013 :


Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I tahun ajaran 2012/2013 ini silahkan DOWNLOAD DI SINI
Anda sedang membaca artikel tentang Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I dan anda bisa menemukan artikel Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2012/08/silabus-bhs-inggris-kelas-6-semester-i.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Silabus Bhs. Inggris Kelas 6 Semester I sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...