Senin, 07 Januari 2013

RPP Bhs. Inggris Kelas 6 (Semester II)

rpp,silabus,bhs.inggris
Libur semester I telah usai, It`s time to have second semester in academic year 2012/2013. Back to school...!!! Horeee...!!! Mr yakin kalian semua punya cerita selama liburan semester I. Ok, Let me know later, by the way kalian sudah lihatkan Nilai Murni Bhs. Inggris Semester I kalian? I`m sure you will answer, "Yes, we have..!!". I`m your English Teacher, Mr Nashrudin will give you have English fun in the second semester. As a teacher sebelum mengajar Mr juga harus merencanakan materi apa yang akan Mr ajarkan. Maka disusunlah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) semester II untuk pelajaran Bhs. Inggris untuk kelas 6.
Hal ini sebagai bukti (Proof) pengimplementasikan program pembelajaran yang sudah dituangkan in English Syllabus, maka disusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). RPP is as one of most important things before melaksanakan pembelajaran baik di kelas, Language Laboratory, dan/atau lapangan untuk setiap Kompetensi Dasar (KD). RPP is as memuat hal-hal yang langsung berkaitan dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar.

Berikut ini adalah RPP level 6 semester II of SDII AL-ABIDIN Surakarta
Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) kelas 6 semester 1 ini silahkan DOWNLOAD DI SINI.
Anda sedang membaca artikel tentang RPP Bhs. Inggris Kelas 6 (Semester II) dan anda bisa menemukan artikel RPP Bhs. Inggris Kelas 6 (Semester II) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/01/rpp-bhs-inggris-kelas-6-semester-ii.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RPP Bhs. Inggris Kelas 6 (Semester II) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link RPP Bhs. Inggris Kelas 6 (Semester II) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...